Saturday, December 01, 2007

it works, but not smoothly

seperti yang gw uda bilang di post2 sebelumnya, ROSE servernya masih sering freeze/hang, ga crash kalau gw rasa, soalnya pas gw cek di servernya filenya ga da masalah apa2, dan juga pas gamenya freeze kita masih bisa point & click dan kedengaran suaranya dibelakang, tapi gambarnya freeze.

gejala lainnya yang sering muncul selalu berhubungan sama nv4_disp which is graphic cardnya, yeah i know i got crappy card (Go420 32m), di errornya sih dibilang suruh coba update drivernya. driver yang gw pakai sekarang masih stock dari compaqnya forceware 72.30 which out in 2005, gw mau nyobain pakai 77.70 go, yang katanya lumayan stabil buat mobile chipset, doain aja deh jalannya mulus =D, gw assume sih graphic card sama drivernya, yeah its old hardware though, build in 2001 XD

No comments: